Jual Kaos Karakter Bandung Harga Murah

Karakter Minion Edisi Baru !!! Siapa coba yang ga kenal tokoh animasi yang satu ini ? Minion merupakan toko animasi yang memiliki rating tertinggi di Tahun 2015 Dengan jumlah penggemar 16,789,300 Jiwa dari berbagai belahan dunia.

Saat ini karakter minion yang paling di kenal toko utamanya ini yakni kevin bob dan stuart menjadi sangat populer. Sehingga banyak anak anak hingga orang dewasa yang menyukainya karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Terlepas dari bagaimana tokoh minion ini, saat ini Kaos Karakter Bandung Ezzeti memproduksi kaos karakter berkualitas dengan gambar minion juga. kaos karakter minion terbaru ini di jual dengan harga yang murah sama seperti kaos yang lainnya dan kaos ini merupakan produk terlaris yang tersedia di Pusat Grosir kaos Karakter Bandung Ezzeti.

Kualitas kaos Karakter

Keunggulan kaos ini pertama tentu dengan model nya yakni minion yang menaik. Selain itu masih banyak lagi mulai dari bahan dan juga warnanya yang cerah menjadikan kaos karakter minion ini sebagai kaos yang paling di gemari.

Tidak hanya untuk anak anak, kaos karakter bandung dengan gambar minion ini juga kami produksi untuk remaja dan juga dewasa. Anda bisa memilih paket seri untuk mendapatkan harga lebih murah.
Untuk harga jual ukuran remaja dan dewasa umum via online bisa di lihat di bawah ini.

Berikut harga jual Kaos Karakter Onlie satuan:

  • Remaja : Rp.40.000   xxxl
  • Dewasa : Rp.50.000   s,m,l,xl
  • Jumbo   : Rp.70.000   xxl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar