Sekarang Ada Grosir Kaos Anak Termurah di Bandung



Selamat dating di blog Grosir kaos Anak Bandung dimana blog ini akan memberikan gambaran, tips dan beragam informasi seputar kaos. Bagi Anda pebisnis Kaos atau pencinta kaos, rasanya Anda sangat penting untuk memperhatikan beberapa artikel yang menulis tentang info info kaos.



Dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang harga kaos grosir yang murah dengan kualitas yang bagus dan juga memiliki branded ternama seperti Ezzeti KIDS Apparel yang memiliki kualitas distro dan dijual dengan harga grosir yang
murah bagi para pebisnis dan dapat di jual lagi di pasaran dengan harga yang tinggi.

Alasan kami membahas harga kaos grosir ini karena ke hawatiran kami terhadap Anda yang ingin berbisnis kaos mengenai harga dan kualitasnya. Sering para penjual kaos grosiran memberikan harga yang murah namun kualitasnya sangat menyedihkan bahkan sering ada kecacatan dalam kaosnya. 

Hal ini tentu akan merugikan konsumen kaos yang membeli dalam jumlah grosir. Selain mendapatkan kaos yang jelek juga banyak kecacatannya dan seringkali pihak grosir memasukan barang barang yang tidak layak jual tanpa sepengetahuan pembeli grosiran.

Hanya di Ezzeti KIDS Apparel ini yang menjual kaos grosir dengan harga yang murah dan kualitas yang terjamin. Harga dan ketentuan pemesanan akan kami paparkan untuk memperjelas transaksi agar Anda tidak bingung dan tidak akan bertanya tanya lagi tentang potongan harganya.

Bahan Kaos Grosir

Bahan Kaos anak Ezzeti ini merupakan bahan kaos yang berkualitas yang mana bahan ini memang sangat cocok untuk bahan kaos anak. Bahannya cukup tebal dan juga menyerap keringat, selain itu bahannya lebut dan lentur sehingga anak dengan bebas bergerak. Selain itu bahan yang di pakai ini tidak terasa pengap sehingga memang sangat cocok sekali untuk anak anak.

Bahan kaos ini adalah bahan Cotton Combed (katun Kombed) 20s. Bahan katun kombed ini merupakan bahan katun kombed paling tebal dan juga paling awet. Warna yang tertera pada bahan katun kombed ini tidak akan mudah kusam. Dan akan selalu Nampak cerah setelah di cuci berkali kali. 

Kaos Ezzeti dengan bahan yang berkualitas ini akhirnya sangat di minati banyak pedagang kaos baik yang di emperan, di Distro Distro hingga di Mall Mall. Bahan Kaos Ezzeti ini memang sangat berkualitas. Belum lagi brended ezzeti yang sedang buming dan ngetrend di Bandung. 

Dan banyak di jual di pasar baru Bandung ini hangat di perbincangkan sehingga distribusi grosir kaos anak ezzeti ini semakin meluas ke kota kota besar seperti malang, Jogja, Solo, Surabaya, dan juga Bali. Bahkan Kami pernah mengexport kaos anak ini ke Korea, dan beberapa Negara tetangga seperti Malaysia dan Singapur.

Aturan Harga Grosir

Pada dasarnya kita menjual kaos anak satuan. Namun untuk harga grosir kami memberikan ketentuan ketentuan yang memang sangat penting untuk di publikasikan agar Anda lebih mengerti bagaimana pemesanan yang perlu dilakukan dalam Pemesanan kaos Branded Ezzeti ini.

Pertama Anda bisa memesan kaos minimal 1 lusin dengan potongan dari harga jual 10%. Jadi apabila harga jual kaosnya 30.000 maka Anda bisa membeli pada kami 27.000 dengan syarat Anda harus membeli 1 lusin. 

1lusin kaos yang Anda beli ini bisa Anda pilih berbagai ukuran, tidak hanya satu ukuran. Selain ukuran Anda juga bisa mmeilih gambar dan warna yang berbeda sesuka Anda selama sesuai dengan stoic yang kami sediakan.

Jika Anda ingin Mendapatkan harga yang lebih murah lagi Kami sarankan Anda memesan kaos Lebih dari 6lusin karena jika lebih dari 6 lusin, kaos yang harga jualnya 30.000 ini bisa Anda dapatkan dengan hanya 22.500 saja sehingga keuntungan Anda bisa lebih maximal. 

Harga jual kami via Online 30.000 namun jika Anda ingin menjualnya lagi, kami rasa harga 40 sampai 45.000 merupakan harga yang wajar mengingat kualitas kaos yang sangat nyaman, awet, dan juga brended ternama asal Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar